Cara Memasukkan Video Kedalam Postingan Blog Auto Play 100% Jalan

Cara Menampilkan Video Youtube Di Blog Auto Play - Sudah mondar sana mondari sini.. saya tidak menemukan code html yang benar untuk membuat menyematkan video youtube di blog. copy sana copy sini, semua code salah.. nggak tau juga apa penyebabnya, yang pasti code terwebut salah. buktinya setiap saya copy dan saya ikuti perintah dari tutorial akhirnya pada saat blog saya running video tidak tampil "katanya video tidak di temukan", padahal urlnya sudah saya ganti dengan video saya (ID Video Saya).

* Kunjungi Channel YouTube Kami di Gudang Tutorial untuk melihat demo program siap pesan

Setelah beberapa percobaan saya lakukan akhirnya saya putuskan untuk mencari tutorial dari luar alias buatan bule. saya copy - ganti url video = trus saya jalankan, hasilnya mantap. Silakan lihat hasilnya di footer website ini. video saya jalan pada saat webwite saya tampil

Agar anda tidak mengalamai seperti apa yang saya alami anda boleh mencontoh cara saya.
simak kata-kata dibawah ini:

Langka Pertama: 

Sematkan video anda dengan cara seperti gambar dibawah ini

Cara Menampilkan Video Youtube Di Blog Auto Play 100% Jalan
sematkan video youtube tahap 1

buka video - klik Bagikan - klik Sematkan, lalu copy dan ikuti perintah berikutnya.

Langka Kedua:

Buka Blogger anda - pilih Tata Letak -

sematkan video youtube auto play
sematkan video youtube tahap 2
1. Klik Tata Letak
2. Klik Tambahkan Gadget

Langka Ketiga:

Setelah mengklik Tambahkan Gadget lalu akan keluar kotak dialog seperti dibawah ini:

sematkan video youtube tahap 3

Klik HTML/JavaScript

Langka Ke Empat:

sematkan video youtube auto play
sematkan video youtube tahap 4
Lalu klik Simpan

Setelah anda mengklik tombol Simpan kotak dialog akan keluar dan kembali de halaman awal blogger. klik Simpan setelan. Untuk melihat hasilnya, klik Lihat Blog.

*** Semoga Bermanfaat ***

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Saran Anda. Komentar Atau Permohonan Terbit Artikel Keinginan Anda