Contoh Skripsi BAB I Aplikasi Game Tebak Angka

Contoh Skripsi BAB I 

Skripsi merupakan tugas akhir kuliah. Skripsi terdiri dari 5 bab, BAB I, BAB, BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V. BAB I berisi Pendahuluan, BAB II berisi Landasan Teori, BAB III berisi Metodologi Penelitian, BAB IV berisi Pembahasan, BAB V berisi Kesimpulan Dan Saran.
Contoh Skripsi BAB I Aplikasi Game Tebak Angka
Contoh Skripsi BAB I Aplikasi Game Tebak Angka
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara membuat skripsi bab 1. Bab 1 merupakan kunci pembuatan skripsi, jika isi bab 1 tidak jelas, maka skripsi tersebut tidak dapat dilanjutkan ke bab selanjutnya...

Berikut ini Contoh Skripsi BAB I dengan judul:
Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0

BAB I
PENDAHULUAN

* Kunjungi Channel YouTube Kami di Gudang Tutorial untuk melihat demo program siap pesan

1.1. Latar Belakang

Dalam menghadapi zaman yang semakin berkembang dan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, membuat kita untuk mampu meningkatkan kualitas hasil kerja, serta bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efektif, maka memerlukan paralatan yang lebih baik, Komputer merupakan salah-satu bentuk perkembangan teknologi canggih dan berupa seperangkat alat yang digunakan sebagai media informasi dan dapat mengelolah data. Komputer mempunyai kecepatan yang mampu menghasilkan data yang lebih baik tanpa mengurangi nilai data tersebut. 

Anak-anak seusia TK secara umum suka bermain dalam kesehariannya. TK Tunas Harapan PKK merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan. Siswa TK belajar dengan gurunya dalam memahami benda dan belajar memahami huruf dan angka dan lainnya.  Untuk menambah daya ingat dalam pemahaman benda dapat di jelaskan melalui alat peraga, akan tetapi dalam bentuk angka juga di ragakan dengan cara guru menunjukan angka sambil menyebutkan nama angka tersebut, hal ini bisa menimbulkan kejenuhan bagi siswa.

Berdasarkan uraian diatas, maka penulis tertarik untuk mengangkat judul “Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0”

1.2. Rumusan Masalah

Berdasarkan latar belakang di atas, maka dapat dirumuskan masalah yang diangkat yaitu: “Bagaimana membuat aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0”? 

1.3. Batasan Masalah

Adapun batasan masalah dari proposal ini adalah Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0 yang berupa deretan angka dari 0-9.

1.4. Tujuan Penelitian 

Tujuan utama diadakannya serta dilakukannya penelitian ini adalah untuk membuat Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0.

1. Tujuan umum

a. Untuk membantu TK Tunas Harapan PKK dalam mendidik siswa.
b. Bagaimana membuat Aplikasi Game Tebak Angka Menggunakan Macromedia Flash 8.0

2. Tujuan Khusus

a. Menyelesaikan studi pendidikan di Universitas Dehasen (UNIVED) Bengkulu
b. Sebagai bahan acuan atau perbandingan dalam penyusunan yang sama

1.5. Manfaat Penelitian

Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberi manfaat dan di jadikan sebagai media untuk mendidik siswa-siswi TK Tunas Harapan PKK Kelurahan Sawah Lebar Bengkulu dalam mengenal angka.

* Kunjungi Channel YouTube Kami di Gudang Tutorial untuk melihat demo program siap pesan

Lokasi Admin: Sawah Lebar Bengkulu

*** Terima Kasih Telah Berkunjung ***

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Saran Anda. Komentar Atau Permohonan Terbit Artikel Keinginan Anda