Aplikasi Converter Word 2007, 2010 To PDF GRATIS

Aplikasi Converter Word 2007, 2010 To PDF GRATIS


Dulu penulis perna mengalami kesulitan untuk megonver file Word skripsi penulis menjadi file Pdf. kenapa demikian?
Jujur ya... dulu penulis sering download aplikasi converter file word ke file pdf, namun hasilnya sangat tidak memuaskan, setelah selesai file word di conver ada text melintang dengan tulisan .... NOT REGISTERED, yang artinya aplikasi yang penulis pake belum di registrasikan,,, hahaha lucu bukan. dasar kurang modal.

Sebagai pengalaman penulis, hal demikian sangat membosankan, alias buang-buang waktu. Sebenarnya hal ini sangat mudah dan tidak membutuhkan aplikasi tingkat tinggi alias Program Besar, tapi ada syaratnya...
syaratnya instal dulu aplikasi microsoft office anda, terserah mau office 2007 atau tingat lebih tinggi lagi, lalu intal aplikasi yang jadi andalan saya.

Oya.. barang kali masih ada sobat yang belum tau cara menconvernya... Aman nanti kita jabarkan satu-satu.

* Kunjungi Channel YouTube Kami di Gudang Tutorial untuk melihat demo program siap pesan

lanjut ke instal Aplikasi Converter Word 2007, 2010 To PDF GRATIS, di bawah ini penulis sisipkan link download aplikasinya. silakan anda download sepuasnya, dibagikan dengan teman nggak apa, tapi jangan lupa kunjung lagi ke blog ini. Kalau nggak kunjung lagi, itu namanya kacang lupa kulinya. Dah enak lupa dengan blog saya hehehe.

setelah saudara download aplikasi di atas, extract dulu file hasil download yang bernama SaveAsPDFandXPS.rar di local disk D: saudara, lalu double klik SaveAsPDFandXPS.exe kemudian ikuti perintah instal berikutnya. setelah proses install selesai, coba saudara cek di aplikasi microsoft word saudara, caranya buka file word saudara lalu perhatikan gambar dibawah ini:
Aplikasi Converter Word 2007, 2010 To PDF GRATIS
Aplikasi Converter Word 2007, 2010 To PDF GRATIS
Selamat Mencoba............... kunjung lagi ya...........

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Saran Anda. Komentar Atau Permohonan Terbit Artikel Keinginan Anda