Download Link

Saya Selaku Pembimbing Skripsi Khususnya Skripsi Teknik Informatika Mengucapkan Selamat Berjuang. Yang perlu anda lakukan dalam pembuatan skripsi adalah terus berusaha dan pantang mudur, kumpulkan referensi secukupnya, baik itu dari contoh skripsi atau skripsi sudah jadi.
Mengambil skripsi melalui internet itu halal-halal saja apabila anda bisa membentuk judul baru dan unik meskipun isi adalah sama. 
Anda adalah seorang mahasiswa, anda harus pinter cari solusi.. penulis yakin semua pasti bisa kalau mengedit...

* Kunjungi Channel YouTube Kami di Gudang Tutorial untuk melihat demo program siap pesan

Skripsi bukan harus membentuk hal baru yang belum perna orang lain teliti. Saya rasa untuk judul yang belum pernah orang teliti itu sedikit agak mustahil di jaman now, tetapi skripsi itu adalah karya yang bisa bermanfaat untuk kaum atau golongan tertentu.
Contoh:
Ada skripsi dari internet mengenai siakad SMP 15, seadainya anda ganti dengan siakad SMP 6 itu baru top.. dengan catatan anda harus mengganti sebagian isi dari skripsi tersebut.
Sebenarnya dosen pembimbing anda bukan tidak tau apa yang anda lakukan, tapi mereka menghalalkan hal tersebut.. Mengapa?
Karena jika terdapat suatu judul satu tema tetapi berbeda objek itu di anggap SAH. Apalagi objek penelitian suda berbeda provinsi/kota. 

Dari uraian saya di atas, penulis bermaksud membatu anda dengan cara yang super unik ini..
Silakan pesan sala satu skripsi saya dan anda tinggal mengeditnya dengan teliti dan mengganti objek penelitiannya ke wilayah anda. 
Dengan batuan skripsi dari blog ini, penulis berharap pekerjaan anda akan terencana dan terorganisir dengan baik, dan akan lebih baik lagi jika sebagian atau semua isi dari skripsi saya dapat anda pergunakan..

Hubungi penulis untuk memesan jika anda membutuhkan

Terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Masukkan Saran Anda. Komentar Atau Permohonan Terbit Artikel Keinginan Anda